You are here
Home > Liga Italia > Manajer AC Milan Tidak Ingin Bacca Pergi

Manajer AC Milan Tidak Ingin Bacca Pergi

carlos bacca

Vincenzo Montella baru-baru ini angkat bicara mengenai pemberitaan yang mengatakan Carlos Bacca bakal selekasnya meninggalkan AC Milan. Manajer anyar Rosoneri itu mengharapkan Bacca tetap bertahan di San Siro pada musim panas ini. Akan tetapi, Montella tidak akan memaksakan kehendaknya dan menghormati langkah Bacca bila selanjutnya ia memilih untuk mencari tim baru.

Aksi apik Bacca di Milan pada musim lalu serta merta membuat beberapa tim Eropa jatuh hati. Striker asal Kolombia itu berhasil menyumbangkan 18 gol dari 38 aksinya bersama Milan di Serie A 2015/16. Dua tim Premier League, yakni Everton dan West Ham United pun saling sikut demi mendapatkan layanan penyerang 29 tahun itu.

The Hammers bahkan dilaporkan telah mengajukan tawaran dengan nilai 25 juta poundsterling atau Rp 432 miliar. Isu kepindahan Bacca semakin mencuat saat sang striker mengutarakan keinginannya berkiprah di Liga Champions musim depan. Kendati demikian, Eks pemain Sevilla itu juga tetap mempertimbangkan kesempatan bertahan di San Siro.

“Bacca merupakan sosok penyerang yang punya standar tinggi. Nampaknya akan sulit untuk merelakan sosok bomber yang bisa menjamin gol bagi tim,” kata Montella.

Montella juga mengharapkan skuad impiannya bakal segera rampung di musim panas ini. Manajer berumur 42 tahun itu menekan petinggi Milan agar selekasnya memboyong pemain-pemain yang dikehendakinya demi tujuan membuat Il Diavolo Rosso kembali berjaya.

Montella sendiri resmi ditunjuk sebagai manajer Milan pada 28 Juni 2016 lalu. Legenda AS Roma itu terikat kontrak dengan durasi dua musim di San Siro.

Artikel Lainnya
Top