You are here
Home > Liga Indonesia > Prediksi Persela vs Arema 18 Juli 2016 ISC A

Prediksi Persela vs Arema 18 Juli 2016 ISC A

prediksi persela vs arema

Laga Persela vs Arema akan berlangsung pada 18 Juni 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, pukul 19.00 WIB. Kedua tim akan melakoni partai pekan kesepuluh ISC A 2016. Persela dan Arema tengah dalam kondisi yang bak bumi dan langit. Arema berpeluang besar kembali ke puncak klasemen sementara jika berhasil mengalahkan tuan rumah atau minimal menahan imbang. Sebaliknya, Laskar Joko Tingkir yang kini menjadi juru kunci klasemen terancam lebih terpuruk jika mereka tidak berhasil menang.

Dari lima pertandingan terakhir, tim tuan rumah memang cukup memperlihatkan kemajuan. Bersama pelatih Sutan Harhara, Persela sukses menyabet dua kemenangan pada pekan ketujuh dan delapan, meski akhirnya takluk dari PS TNI di pertandingan kesembilan. Dua kemenangan tersebut menjadi enam poin pertama Laskar Joko Tingkir di kompetisi kali ini. Pasalnya, bersama pelatih sebelumnya, tim asal Lamongan itu sama sekali belum meraih poin.

Sementara dari kubu Arema Cronus, mereka berbekal 20 poin dari sembilan pertandingan. Arema belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Hasil terburuk mereka hanyalah ditahan imbang 0-0 atas tim tamu, Persipura Jayapura, pada pertandingan sebelum libur Lebaran lalu. Total empat kemenangan dan satu hasil seri mereka raih dari lima pertandingan itu, dengan Gresik United, PSM, Persija, dan Semen Padang, yang menjadi korban.

Di pertandingan kesepuluh ini, Arema jelas mengincar kemenangan. Melakoni derby Jawa Timur, Singo Edan mempertaruhkan posisi puncak klasemen yang sementara ini tengah dikuasai oleh Madura United (21 poin dari 10 pertandingan).

Sudah cukup lama juga kedua tim tidak saling berjumpa. Terakhir kali Persela meladeni Arema adalah pada gelaran Piala Presiden 2015 lalu. Saat itu pertandingan berakhir sama kuat 1-1. Sementara empat pertemuan lainnya sepanjang 2013-2014 sedikit didominasi oleh Arema dengan dua kemenangan dan dua hasil seri.

Prediksi Susunan Pemain

Persela: Huda; Taufik, Adelmund, Triasdi, Taufiq, Pedro Galan, Jusmadi, Pae , Arifin, Dendy, Dzumafo.

Arema: Meiga; Hamka, Ganchev, Ryuji, Beny; Hendro, Maitimo, Lopicic, Vizcarra; Gonzales, Gustavo Giron.

Prediksi Skor Akhir

Meski bermain di depan publik sendiri, sepertinya Persela akan mengalami kesulitan yang cukup berarti saat menjamu Arema nanti. Terlebih jika melihat statistik pertemuan selama tiga tahun terakhir, Laskar Joko Tingkir belum pernah menang atas Singo Edan. Ditambah lagi dengan komposisi pemain Arema yang tampak lebih matang. Untuk itu, Arema diprediksikan bakal memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Artikel Lainnya
Top