You are here
Home > Liga Jerman > Bayern Munich Pertimbangkan Kans Rekrut Laurent Koscielny

Bayern Munich Pertimbangkan Kans Rekrut Laurent Koscielny

laurent koscielny

Juara Liga Jerman 2015/16, Bayern Munich diberitakan sedang mempertimbangkan tawaran yang dapat mereka sodorkan kepada Arsenal untuk mendatangkan Laurent Koscielny Allianz Arena. Langkah ini dilakukan Die Roten untuk dapat membuat lini defensi The Bavarians semakin tangguh.

Bukan tanpa sebab, kabar ini muncul setelah Mirror melaporkan ada perbincangan yang sudah dilakukan antarap kubu Bayern Munich dan bek tengah timnas Prancis itu. Perjanjian kontrak dengan nilai 90 ribu poundsterling per minggu jadi topik pembahasan yang mereka negosiasikan.

Untuk sekarang ini Arsene Wenger memang belum ingin melepas Koscielny. Wenger masih bersikeras untuk menjaga pemain berkebangsaan Prancis itu di Emirates Stadium. Hal ini dilakukan tak bukan karena alasan Wenger masih berambisi penuh untuk merengkuh gelar juara Premier League lagi. Di mana gelar terakhir Wenger di kompetisi ini adalah pada tahun 2004 lalu, yang berarti sudah lebih dari satu dekade terakhir.

Akan tetapi, Bayern Munich siap membajak Koscielny dengan tawaran yang menggiurkan. Meski sudah mempunyai sederet pemain belakang tangguh seperti Mats Hummels dan Jerome Boateng, namun kedatangan Koscielny bisa membuat jantung pertahanan Die Roten semakin sulit ditembus.

Kendati demikian, kepindahan Koscielny ke Allianz Arena takkan jadi satu hal yang menguntungkan bagi Koscielny. Pasalnya saat ia datang ke Bayern nanti, ia harus bisa bersaing dengan nama-nama besar yang tadi disebutkan. Ada kemungkinan Koscielny justru hanya akan jadi pelapis dan sulit menembus skuad utama besutan Carlo Ancelotti. Demikian seperti dilaporkan Mirror.

Artikel Lainnya
Top