You are here
Home > Liga Italia > Juventus Berencana Tawarkan Pogba Kontrak Baru Berdurasi Lima Musim

Juventus Berencana Tawarkan Pogba Kontrak Baru Berdurasi Lima Musim

paul pogba

Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan tengah mengatur rencana untuk memperpanjang masa bakti Paul Pogba di Turin. Hal itu dilakukan dengan tujuan tidak bukan untuk memupuskan harapan Manchester United membawa pulang sang pemain ke Old Trafford.

Setan Merah belakangan ini gencar dikaitkan dengan rencana kepindahan Pogba, yang dipastikan bakal memecahkan rekor transfer dunia. MU bersedia menggelontorkan dana senilai 100 juta poundsterling bagi sang gelandang Prancis, termasuk gaji sebesar 16 juta poundsterling per tahun.

Akan tetapi kubu Si Nyonya Tua ingin segera membatalkan semua rencana MU. Juventus pun berencana akan melakukan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola, sesegera mungkin. Mereka mengharapkan dapat mempertahankan Pogba di Turin sampai 2021. Juve masih belum rela melihat sang bintang kembali ke Manchester United, tim yang pernah ‘membuang’ Pogba beberapa tahun lalu.

Bianconeri ingin tawarkan perjanjian baru dengan nilai enam sampai tujuh juta euro per tahun. Nilai ini tumbuh pesat dari sebelumnya yang hanya mencapai 4,5 juta euro per tahun. Berkaitan hal semacam ini, Raiola juga sudah cukup antusias kliennya itu bisa memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

“Paul Pogba dan Juventus punya tujuan yang sama. Bianconeri tidak akan menerima tawaran untuk Pogba jika nilainya kurang dari 100 juga euro. Saya pun menyepakati hal tersebut. Saya akui ia merasa bahagia bersama Juventus. Kami pun siap menerima perjanjian baru dari Juve,” kata Raiola.

Patut dinantikan keputusan apa yang akan diambil oleh Pogba, apakah tetap bertahan di Juve atau pulang ke ‘rumah’ lamanya di Kota Manchester.

Artikel Lainnya
Top