You are here
Home > Liga Italia > Carlos Bacca Tolak Minat West Ham United

Carlos Bacca Tolak Minat West Ham United

carlos bacca

AC Milan kini dalam naungan pemilik dan manajer baru. Bersama Vincenzo Monela, belakangn dikabarkan Milan tengah memburu pemain Villarreal, Mateo Musacchio. Akan tetapi, Milan butuh dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan pemain itu. Tak tanggung-tanggung, Milan pun tengah merencanakan untuk melego striker andalan mereka, Carlos Bacca.

Hal tersebut langsung mendapat respon dari tim Premier League, West Ham United. Tapi laporan terbaru yang ditulis AS menyampaikan kalau Carlos Bacca sudah menampik tawaran The Hammers. Bacca tidak menerima tawaran itu lantaran West Ham tidak bakal bertanding di Liga Champions musim depan. Sedangkan striker Kolombia itu menginginkan bertanding di pentas itu.

Akan tetapi, harapan Milan untuk melepas Bacca ke tim lain tidak serta merta sirna dengan kondisi tersebut. Terkecuali West Ham, masih ada dua tim yang juga dikabarkan menyimpan minat terhadap striker berumur 29 tahun itu.

Dua tim itu sama-sama bakal bertanding di Liga Champins musim depan, yakni Atletico Madrid dan Arsenal. Tapi Bacca sendiri lebih condong untuk berhimpun bersama pasukan bimbingan Diego Simeone, yang musim lalu sukses jadi finis di posisi tiga La Liga dan finalis menjadi runner up Liga Champions.

Tapi di sisi lain, Arsenal juga tengah memerlukan penyerang baru untuk bisa mendampingi Olivier Giroud. The Gunners masih belum menyerah dalam upaya mereka merekrut striker Kolombia itu. Milan pun belum menginformasikan tim mana yang bakal mendapatkan Bacca, tapi keinginan mereka adalah menyelesaikan penjualan sang penyerang secepat mungkin.

Artikel Lainnya
Top