You are here
Home > Internasional > Wales akan menguncang Portugal

Wales akan menguncang Portugal

1xgoal - Coleman

Produktivitas Goal Wales yang bagus akan menguncang Pertahanan Portugal.

Wales akan menghadapi Portugal di semifinal Piala Eropa 2016. Pertandingan kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Kamis nanti (07/07/2016) pukul 02.00 pagi WIB. Wales yang sedang berada dalam performa yang bagus dengan total 4 (empat) kali kemenangan dan 1 (satu) kekalahan. Wales juga memiliki catatan goal yang sangat bagus sebanyak 10 goal. Ketajaman the dragons merupakan ancaman yang besar bagi Lini belakang Portugal yang sedang rapuh.

Pelatih Wales, Chris Coleman mengaku “Ini menakutkan, ini menegangkan, ini memiliki banyak tekanan dan ini sangat fantastis.” Ini merupakan sejarah baru bagi Wales, ini merupakan pertama kali dalam sejarah mereka bisa mencapai babak semifinal Turnamen besar Eropa.

Coleman menambahkan “Saya tidak sabar lagi untuk segera menjalankan pertandingan ini dan saya mempunyai keyakinan pada tim asuhan saya.”

Bintang Wales, Gareth Bale sedang dalam performa bagus, dia merupakan ancaman yang berbahaya bagi Portugal dengan total tiga goal yang sudah dicapainya sejauh ini.

Sementara itu, lini belakang Portugal sedang mengalami sorotan. Portugal mengamalin kebobolan sebanyak 5 (lima) goal dalam 5 (lima) pertandingan terakhir. Mereka hanya mencatat 1 (satu) kali clean sheet saat menghadapi Kroasia di babak 16 besar. Portugal mencatat kemenangan 1 – 0 atas Kroasia.

Lini belakang Portugal yang sedang bermasalah bisa saja di guncang oleh serangan Wales. Tetapi, Wales harus kehilangan Aaron Ramsey yang sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Pemain dari tim Arsenal itu sejauh itu telah menyumbangkan 4 (empat) assist untuk Wales. Tidak bisa dipungkiri lagi dengan absenya Aaron Ramsey akan berpengaruh terhadap lini serang Wales.

 

1xgoal.com

 

Artikel Lainnya
Top