You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United Incar Pogba £84 juta Poundstering

Manchester United Incar Pogba £84 juta Poundstering

1xgoal - Pogba

Manchester United mengincar Pogba seharga £84 juta Poundstering  (Red : sekitar 150 milliar Rupiah) tetapi tawaran Madrid lebih diminati Pogba.

Pemain tengah asal Perancis itu lebih tertarik berkiprah di Stadion Bernabéu, Madrid. Paul Pogba hanya akan bergabung dengan United jika tidak bisa berlabuh ke Real Madrid. Jose Mourinho sangat menginginkan Pogba dan meminta United untuk menyediakan Gaji yang diinginkan Pogba senilai £250,000 Poundstering (Red : Sekitar 4.4 miliar Rupiah) per minggunya. United dan Madrid menginginkan Pogba, tetapi Juventus tidak akan melepas pemain yang baru mencetak goal untuk negaranya di Perempat Final Euro2016, Perancis 5 – 2 Islandia. Juventus menginginkan minimum harga senilai £84 juta Poundstering, jika United berani membayar lebih tinggi maka mereka yang akan mendapatkannya.

Mourinho berharap dengan Gaji senilai £250,000 Poundstering bisa menarik minat Pogba untuk bergabung. Mourinho memperkirakan Gaji tersebut bisa memperngaruhi agen Pogba, Mino Raiola. Raiola juga merupakan agen yang mensukseskan transfer ibrahimovich dan Henrikh Mkhitaryan. Mourinho berharap relasi yang baik dengan agen bisa membantu memulangkan Pogba ke United. Pogba pindah ke Juventus pada masa kepelatihan Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson menyalahkan kepindahan Mino Raiola sebagai penyebab kepindahan Pogba.  Alex Ferguson mengatakan “deal dengan Pogba saat itu sudah hampir sukses dan Pogba sudah menyetujui kontrak, tetapi di tiba-tiba Raiola datang mencampuri dan segalanya menjadi kacau”

 

1xgoal.com

Artikel Lainnya
Top