You are here
Home > Liga Jerman > Dortmund Incar Schuerrle

Dortmund Incar Schuerrle

1xgoal - schuerrle

Andre schuerrle winger asal Wolfsburg diincar oleh Borussia Dortmund. Pihak Wolfsburg mengklaim tidak akan melepas Schuerrle.

Wolfsburg mempunyai target untuk lolos ke Liga Champions karena itu mereka akan mempertahankan Schuerrle. Schuerrle dibidik Dortmund untuk mengisi tempat yang ditinggal Henrikh Mkhitaryan. Henrikh Mkhitaryan resmi bergabung dengan Manchester United pada Sabtu 2 Juli 2016 kemarin. Schuerrle mempunyai performa yang sangat bagus, Schuerrle menctak 12 goal dalam 41 penampilan di seluruh kompetisi 2015-16. Selain itu Schuerrle mempunyai hubungan dengan dengan Thomas Tuchel yang merupakan bekas pelatihnya saat di Mainz.

“Dortmund sangat tertarik dengan Schuerrle, melihat hubungan baik dia dengan dengan Tuchel,” ujar Klaus Allofs (direktur olahraga Wolfsburg) kepada WAZ. “Kami tidak butuh menjual pemain untuk tambahan keuangan klub. Kami sedang menbangun sebuah tim yang bagus,” sambung Allofs

Saat ini Schuerrle sedang memperkuat timnas Jerman di Perancis dalam kompetisi Euro 2016 dan  kontrak Schuerrle masih tersisa sampai 2019.

 

1xgoal

 

 

 

 

Artikel Lainnya
Top