You are here
Home > Liga Inggris > ERIC BAILLY bergabung dengan Manchester United

ERIC BAILLY bergabung dengan Manchester United

1xgoal - Eric Bailly

Manchester United mengumumkan transfer Eric Bailly dari Villarreal telah sukses hari ini. Kontrak Eric Bertrand Bailly  akan berdurasi 4 (empat) tahun dan mempunyai opsi perpanjang kontrak 2 (dua) tahun.

Pemain Bertahan asal Pantai Gading itu mempunyai penampilan sebanyak 47 kali di Villareal sejak bergabung pada 29 January 2015. Bailly juga memiliki penampilan sebanyak 15 kali untuk tim nasional Pantai Gading. Bailly melakukan debut untuk tim nasionalnya  11 January 2015 melawan Nigeria di ajang pertandingan persahabatan. Bailly juga menjadi bagian dari tim Pantai Gading saat meraih Juara Piala Afrika 2015 kemarin, dia mempunyai total 6 kali penampilan di kompetisi tersebut.

Bailly berkata “Ini adalah mimpi saya untuk bisa bergabung dengan Manchester United. Bermain sepakbola di level paling atas adalah hal yang sangat ingin saya lakukan”

“Aku selalu ingin melakukan improvisasi (pengembangan) kemampuan untuk menjadi yang terbai, saya yakin dengan bekerja sama dengan Mourinho akan sangat membantu saya dan manchester united adalah klub yang tepat untuk saya. Saya tidak sabar lagi untuk bertemu dengan rekan-rekan tim saya dan memulai babak baru karis sepakbola saya di United.”

Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho memberi komentar tentang pemain barunya “Eric adalah pemain muda yang sangat berpotensi dan bertalenta. Suatu hari dia akan menjadi salah satu Pemain bertahan terbaik di dunia.”

“Kami akan membantu dia untuk mengembangkan semua potensi dan talenta yang dia miliki. Dan tanpa diragukan Eric telah tepat memilih Manchester United.”

 

1xgoal.com

Artikel Lainnya
  • Ryan

    Mantap ada Defender keras dah di ManUtd

Top